. Mungkin, Lebih Baik jika Kau Tak di Sana

Sabtu, 24 Juli 2010

Mungkin, Lebih Baik jika Kau Tak di Sana

Penulis Diena Firdausi 

Aku pernah berpinta
Agar tak usah lagi jumpa dengan siapa yang tak berguna
Salain membuat lagi goresan luka baru di atas luka yang dulu ingin kau lihat

Karena itulah
Lebih baik jika kau tak di sana
Dan akhirnya tidak perlu kulihat seumur hidup
Sebab darimu aku belajar untuk tidak mengaucap kata tanpa makna
Sebab akan sakit akhirnya
Mungkin, dapat membunuh seseorang
Atau paling tidak membunuh sendiri pengucapnya

Lihatlah!
Aku telah berani menulisku
Aku telah berani menulismu
Kau yang tak pernah berpikir tentang itu

Mengapa pula harus habis tinta
Habis masa
Habis rasa
Habis kata
Habis segala yang mungkin lebih baik jika disimpan saja

Tapi kata ternyata belum habis-habisnya
Sisakan aku yang hanya bisa menceracau
Ditertawakan oleh takdir

Ya, bukankah telah kau ajari untuk tak sembarangan mengucap?
Seharusnya akupun tahu untuk tak pula sembarangan berpinta
Doa yang telah beranjak dari kaki langit
Kini telah didengarNya
Mungkin sedang dikabulkanNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Statistik

Followers

Best View: Mozilla Firefox. Template is proudly powered by Blogger.com | Template by Amatullah. Syukur |